Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis

Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis-Kali ini saya akan share Cara Membuat Meta Deskripsi Blog Otomatis , Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis merupakan salah satu cara untuk meningkatkan SEO blog anda . trick ini juga dapat memungkinkan blog kita 50% paling tidak masuk 30 Besar Google . saya tidaka menjaminya . karena semua itu tergantung dari faktor artikel yang anda tulis dan faktor lainya . kebanyakan blog tidak membunyai deskripsi pada setiap artikelnya , kebanyakan hanya home page atau halaman utamanya saja yang ada meta diskripsinya.

Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis

Apakah anda ingin meningkatkan nilai seo Template Blog anda ..? yups , jika anda ingin meningkatkan nilai page on seo blog anda maka ikuti langkah-langkah Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis dengan baik dan benar berikut di bawah ini :

1.Seperti biasa , masuk dulu ke akun blogger anda
2.Pilih Template
3.Kemudian cari dan Klik kata EDIT HTML
4.Cari kode <div class='descriptionwrapper'>

Nanti kurang lebih hasilnya akan nampak seperti kode di bawah ini

<div class='descriptionwrapper'>
<p class='description'><span><data:description/></span></p>
</div>

5. Setelah anda menemukan kode di atas , langkah selanjutnya adalah hapus kode tersebut dan ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini :

<div class='descriptionwrapper'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'><p class='description'><span><data:description/></span></p><b:else/><p class='description'><span><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><strong><font style ='text-transform: uppercase;'><u><i><data:blog.pageName/></i></u></font></strong></b:if></span></p></b:if> </div> 

6. Pratinjau terlebih dahulu . Jika tidaka ada yang error silahkan Simpan Template
Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar saya yakin Insya Allah Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis tidak ada yang error.Demikian dari saya artikel tentang Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis semoga bermanfaat bagi anda .

5 comments: